Kami Pindah Ke Lintasbumi.com

Netter sekalian yang budiman, untuk lebih meningkatkan komitmen berbagi informasi seputar dunia data spasial yang selama ini telah kami lakukan, maka sejak Agustus 2018 kami pindah ke alamat www.lintasbumi.com. Situs blogspot ini akan tetap ada dan terupdate, namun hanya sebagai pintasan untuk ke situs utama kami yang baru.

Situs lintasbumi.com dan segala isisnya hanyalah bermaksud untuk berbagi informasi kepada netter sekalian, ulasan-ulasan yang kami buat lebih banyak bergaya populer namun mungkin terkadang diselipkan hal-hal berbau ilmiah di dalamnya. Semoga peningkatan ini juga bisa lebih bermanfaat buat netter sekalian, khususnya para pengguna SIG, Inderaja, dan Pemetaan di manapun.

Jika anda mempunyai pertanyaan atau ingin berdiskusi seputar SIG, Inderaja, Peta dan isu spasial lainnya silahkan komentar di posting terkait di lintasbumi.com atau anda juga bisa berkirim email ke admin@lintasbumi.com. Hasil diskusi anda bisa jadi akan menjadi postingan kami untuk berbagi dengan pengguna lainnya.

Tabik
 
Bogor Agustus 2018
Tim Lintas Bumi

Comments