21 May 2013

7 Benda-Benda Unik Yang Pernah ‘Jatuh’ Dari Langit


Dunia ini memang penuh dengan keunikan, keanehan, bahkan misteri-misteri yang bahkan sampai sekarang tidak ditemukan jawabannya, walaupun dengan adanya kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi sekalipun.  Kejadian-kejadian jatuhnya benda-benda di bawah ini salah satu yang pernah terjadi dan tercatat.
1. Potongan UFO di Rusia
Sekitar bulan Desember 2011, sebuah benda asing jatuh di wilayah Rusia.  Bentuknya yang aneh, cembung di salah satu ujungnya, jatuh di sebuah hutan terpencil di Desa Otradnensky, sekitar 2000 mil dari Moskow.
Seperti dilansir Vivanews.com, penduduk setempat yakin benda metal setinggi 2 meter ini jatuh dari langit. Pemeriksaan awal dari para ahli antariksa Rusia menyebutkan pecahan yang mirip tempat sampah besar itu bukan potongan roket atau misil.
Badan Antariksa Rusia, Roscosmos menyatakan benda tersebut tidak berkaitan dengan teknologi antariksa. "Kesimpulan akan kami berikan setelah ada studi menyeluruh terhadap objek tersebut," demikian rilis Roscosmos, seperti dikutip Dailymail.
Teori awal yang menyebut benda ini bagian dari roket atau satelit yang diluncurkan dari Kazakhstan, sudah dibantah.  Kepala Departemen Pertahanan Sipil dan Kondisi Darurat Kuibyshevski, Valery Vasiliev, mengatakan potongan ini terbuat dari titanium super kuat.
Apakah benda logam yang jatuh di Siberia itu terkait makhluk asing alias alien?  
2.  Ikan hiu
Di sebuah lapangan golf di California ketika itu sedang dilangsungkan olahraga golf, seorang pemain secara terkejut menemukan seekor ikan hiu macan tutul yang tiba tiba terjatuh dari atas langit.
Kejadian ini tentu saja membuat para pemain lainya terkejut dan berusaha untuk mancari sumber ikan hiu ini berasal, mereka heran kenapa ikan hiu bisa jatuh dari langit sebab lapangan golof ini sangat jauh dari laut jarak pantai ke lapangan golf adalah 4 kilometer (Km).
Sungguh aneh! (sumber cbsnews.com).
3.Wanita Berbaju Merah
illustrasi
Warga Desa Sukatani, Kecamatan Tanjunglago, Banyuasin, Rabu (7/7/2010) tengah malam, gempar. Sesosok perempuan berambut panjang dengan pakaian serba merah turun dari langit dengan mengeluarkan cahaya merah.
Seperti dikutip dari Kompas.com, warga yang melihat kejadian aneh itu langsung merekam dengan ponsel dan sebagian lagi mencari tempat jatuhnya benda tersebut. Setelah ditelusuri ternyata cahaya tadi berhenti di Dermaga Batu Bara Lambung Karang Sakti, Jalur 19. Di atas jembatan itu ternyata ada sesosok perempuan berambut panjang dengan pakaian serba merah menyala.
Setelah ditelusuri, benda yang jatuh itu ternyata adalah perempuan berambut panjang dan bercahaya merah. Wanita itu sedang duduk di atas dermaga, di samping pohon pedado.  Kejadian itu berlangsung cukup lama sekitar empat jam lebih, dan sosok perempuan itu baru menghilang menjelang subuh.
4. Mayat 
illustrasi
Serem juga ya, ada mayat tiba-tiba jatuh dari langit begitu saja, tapi kejadian ini memang nyata dan pernah ada, tepatnya di Inggris.
Seperti diberitakan al-Arabiya yang mengutip koran The Sun, ketenangan sebuah daerah di pinggiran kota London, Inggris, terganggu saat sesosok mayat tiba-tiba jatuh dari langit. Polisi yang menyelidiki kasus ini kemudian menyimpulkan bahwa mayat tersebut adalah imigran gelap yang menumpang pesawat secara ilegal.
Masih menurut media tersebut, mayat yang terjun dari langit itu pertama kali diketahui oleh karyawan supermarket, Jamie Notley, pada Selasa 11 September 2012. Pemuda 19 tahun ini kaget saat mendengar suara benda jatuh yang sangat keras.
Setelah dihampiri, Jamie terkejut melihat mayat seorang kulit hitam sudah tergeletak di tanah. "Saya mencoba melihat apakah ada yang terluka. Tapi pemandangan yang ada sungguh mengerikan," kata dia.
Polisi yang menelusuri identitas mayat itu menjelaskan bahwa pria yang berumur sekitar 30 tahun itu adalah imigran gelap yang bersembunyi di roda pesawat. Pria tanpa nama yang diduga berasal dari Afrika Utara ini diperkirakan sudah meninggal sebelum akhirnya jatuh dari ketinggian 600 meter.
Lokasi jatuhnya sekitar 9 km dari bandara Heathrow. "Suhu pada roda pesawat mencapai -40°C di ketinggian. Jadi pada dasarnya dia kedinginan sampai mati. Tidak ada orang yang akan selamat di temperatur itu," kata Richard Taylor dari Otoritas Penerbangan Sipil London.
5. Seorang pria terlihat jatuh dari langit dan menghilang!


Informasi ini sendiri masih merupakan misteri, seperti dikutip dari blog http://xfile-enigma.blogspot.com.  Pada tanggal 14 september 2010, pukul 15.20, telepon berdering di kantor polisi Egg Harbor, New jersey.  Di ujung telepon terdengar suara seorang wanita melaporkan apa yang baru saja disaksikannya, yang kemudian segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.
Seorang wanita yang menelepon tersebut adalah Kelly Hale yang bekerja di sebuah klinik hewan di Egg Harbor. Ketika petugas polisi mendatanginya, Kelly kembali menceritakan apa yang telah dilihatnya.
Saat itu, Kelly bersama beberapa rekannya sedang berada di klinik tempatnya bekerja. Tiba-tiba, dari jendela ruangannya (lantai dasar), Kelly bersama dua rekannya melihat seorang pria jatuh dari langit.  Ya, betul. Seorang pria jatuh dari langit.
"Saya melihat pria itu jatuh dengan sudut seperti ini." Kata Kelly sambil memperagakannya dengan tangan.  "Posisi jatuhnya lurus, tanpa parasut, tanpa paraglider. Kami bisa melihat kaki dan lengannya mengepak serta bajunya yang berwarna hitam, abu-abu dan biru, biru gelap seperti pakaian angkatan laut. Tidak ada keraguan bagi kami kalau yang jatuh itu adalah manusia. Kami yakin 100 persen. "
Mendengar laporan ini, polisi segera menyiapkan sebuah tim yang bekerjasama dengan petugas penjaga pantai. Tim ini segera melakukan pencarian besar-besaran.
Kelly dan rekan-rekannya menyaksikan pria itu jatuh di arah barat laut rute 322 dan Foster Avenue sehingga ia diperkirakan jatuh ke arah pepohonan yang ada di wilayah itu. Helikopter dan petugas darat pun dikerahkan untuk menyisir wilayah itu.
Tetapi, walaupun daerah itu telah diperiksa dengan teliti, tidak ditemukan mayat ataupun tanda-tanda adanya seseorang yang jatuh.  Seakan-akan pria misterius tersebut lenyap begitu saja.
Paul Whitmore, komandan penjaga pantai, yang ikut dalam usaha pencarian berkata, "Kami tidak melihat ada tanda-tanda kerusakan akibat tertimpa benda jatuh, kami tidak menemukan dahan-dahan pohon yang patah atau sesuatu yang seperti itu. Kami tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa. Tetapi kami juga tidak bisa menyimpulkan kalau peristiwa itu tidak terjadi."P
ada saat kejadian, Kelly dan teman-temannya melihat sebuah pesawat kecil di kejauhan. Namun ia tidak bisa memastikan apakah pesawat itu punya keterkaitan dengan pria yang jatuh itu.
Pada pukul 23.00, petugas kepolisian menghentikan usaha pencarian, namun tetap menyebarkan berita tersebut dan meminta warga untuk memberikan laporan jika mengetahui sesuatu yang mungkin berkaitan dengan peristiwa ini.
Sampai hari ini, tidak ada informasi lebih lanjut yang masuk ke kepolisian. Tidak ada laporan penerjun payung yang hilang, tidak ada aktifitas terjun payung yang dilaporkan terjadi pada hari itu dan juga tidak ada laporan penemuan mayat.  Dengan kata lain, tidak ada tanda-tanda kalau seorang pria pernah jatuh dari langit.  Mungkinkah Kelly dan teman-temannya berbohong? ataukah seorang pria benar jatuh dari langit? Jika iya, bagaimana ia bisa menghilang?
Misterius…!??
 



 

No comments:

Post a Comment